Chelsea Diberondong Empat Gol Saat Bertandang ke Bournemouth

Chelsea Diberondong Empat Gol Saat Bertandang ke Bournemouth – Chelsea diberondong empat gol waktu berkunjung ke Bournemouth. Cesar Azpilicueta mengaku team tampil jelek serta akhirnya gak dapat di terima.

Chelsea kalah mutlak 0-4 waktu melawat ke Vitality Fase, Kamis (31/1/2019) dini hari WIB. Sama tiada gol di fase pertama, The Blues lalu digelontor di paruh ke dua.

Gol cepat Joshua King dalam menit ke dua fase ke dua jadi momen tuan-rumah. Bournemouth lantas buat tiga gol beda dari David Brooks, King, serta Charlie Daniels.

Azpilicueta menyebutkan timnya gak dapat memberi tanggapan yg pas selesai kebobolan. Itu jadi angin fresh untuk tuan-rumah.

Sekarang pekerjaan Chelsea: memberi tanggapan yg pas masa melayani Huddersfield Town, Sabtu (2/2) malam WIB.

“Semua sesuatunya berjalan salah dari menit pertama di fase ke dua. Kami kebobolan gol cepat, lantas saat kami hampir meyamakan, kami kemasukan gol ke dua. Kemudian kami gak memberi reaksi yg harusnya,” kata Azpilicueta di situs sah club.

“Kebobolan empat gol itu gak dapat di terima serta kami amat emosi bakal itu. Sehabis pertandingan, kami berkata mestinya pria jantan, pada manajer serta pemain. Ini yaitu hasil yg amat berat sehabis dua kemenangan di kompetisi.”

“Kami memprediksi hasil yang lain di pertandingan ini. Kalah 0-4 jadi pemain Chelsea itu gak dapat di terima. Kami berkata serta dalam tiga hari kami miliki pertandingan yang lain. Kami mesti lebih terus-menerus, lantaran 10 hari kemarin kami kalah dari Arsenal, tampil jelek disana, lantas bermain bagus di dua pertandingan kompetisi.”

“Alami kemunduran kembali itu amat buat frustrasi. Kami terlalu emosi. Ini gak dapat di terima untuk Chelsea serta kami musti mencari pemecahan,” ujarnya.