Liverpool Masih Aktif Di Dua Laga Bergengsi

Liverpool Masih Aktif Di Dua Laga Bergengsi – Liverpool miliki kans menyudahi puasa titel Premier League, pun kembali lagi final Liga Champions. Patrik Berger yakin ‘Si Merah’ sanggup memenangi kedua-duanya.

Liverpool masih tetap aktif di dua laga selama ini. Di Premier League, anak-anak Merseyside sekarang ini pimpin classement dengan 76 point dari 31 pertandingan.

Banyaknya itu dua point tambah banyak dari Manchester City di urutan dua, meski sang lawan masih tetap miliki satu pertandingan simpanan. Kans menyudahi puasa titel liga mulai sejak 1990 lantas terbuka.

Disamping itu, Mohamed Salah dkk pun buka jalan kembali lagi final Liga Champions sesudah tahun waktu lalu. Tahun yang lalu anak-anak asuh Juergen Klopp ini gagal oleh Real Madrid di pertandingan puncak.

Sekarang ini Liverpool ada di perempatfinal serta akan hadapi Porto. Porto diatas kertas dipandang gak seberat Juventus, Manchester City, Manchester United, atau Barcelona, hingga jalan ke semi-final di percayai cukuplah bagus.

Berger, winger Liverpool pada 1996-2003, yakin beberapa juniornya miliki kemampuan untuk memenangi dua laga itu.

“Mereka dapat memenangi liga serta Liga Champions. Mereka berada di urutan bagus di ke dua laga itu. Porto (di Liga Champions) yaitu undian yg amat bagus buat mereka,” bebernya ditulis Sky Sports.

“Tetap akan berat sich, namun rasa-rasanya anak-anak dapat mengerjakannya. Saya pikir mereka akan mengerjakannya serta akan ada di semi-final Liga Champions.”

“Pastilah di liga mereka mesti mainkan tiap-tiap kompetisi semestinya final untuk berubah menjadi juara diakhir musim. Saya pikir mereka butuh memenangkan tiap-tiap pertandingan.”

“Menurut saya, mereka dapat dengan ringan memenangkan liga serta mereka pun sanggup memenangi Liga Champions juga. Saya gak menyaksikan mengapa mereka gak dapat mencapai double musim ini,” tuturnya.